Rabu, 05 Agustus 2015

America's Next Top Model = New World Order by Tyra Banks ?




Mungkin sebagian pemirsa acara tv yang perempuan sekitar umur belasan sampai 25 tahun ke atas cukup familiar dengan reality show kompetisi model dari Amerika buatannya Tyra Banks , mantan Victoria's Secret Angel yang berjudul America's Next Top Model. Saya sendiri penggemar acara ini karena dikemas dengan sangat menarik sehingga tiap minggu saya selalu tunggu penayangannya di CBS. Tiap cycle kompetisi diikuti oleh belasan model yang performance nya dinilai dari hasil photo shoot mereka tiap minggu. Kalau ada yang paling jelek hasil fotonya, maka model itu yang akan di eliminasi pada saat penjurian yang diadakan tiap minggu. Saya sudah lupa mulai ngikutin acara ini dari cycle ke berapa. Tapi yang pasti, cycle terakhir yaitu cycle 21 yang sangat menarik perhatian saya. 

Cycle 21 Guys and Girls judulnya, memberikan konsep yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Kalau dari cycle 1 sampai 19 pesertanya hanya model cewek aja, sekarang dibikin berbeda, ada peserta laki-lakinya juga. Hanya untuk informasi saja, sebenarnya konsep ini sudah dibuat pertama kali di cycle 20. Dan yang sangat menarik perhatian saya adalah para peserta dikarantina dalam satu atap, artinya laki-laki dan perempuan campur jadi satu di dalam satu rumah. Mereka pun bebas tidur di kamar mana aja, tidak harus yang perempuan tidur di kamar perempuan atau laki-laki tidur di kamar laki-laki. Kalau mereka mau, laki-laki dan perempuan bisa tidur dalam satu kamar yang sama, dan apapun yang akan terjadi di kamar itu, terjadi saja. Bebas, tidak ada aturan yang melarang apapun. 

Konsep kompetisi model ini cukup membuat saya geleng-geleng kepala. Tapi kegilaan dari America's Next Top Model Guys and Girls cycle 21 ini tidak hanya itu. Setiap minggu, tiap peserta dikasih tantangan yang nilai dari tantangan tersebut akan diakumulasi dengan skor photo shoot, juga nilai media sosial (jumlah vote dari fans para peserta di media sosial). Episode minggu kemarin yang saya tonton, tantangannya adalah "naked runaway". Jadi disini, peserta akan berjalan di catwalk di depan ratusan orang, tanpa mengenakan pakaian! Bagian pribadi mereka cuma ditutup dengan silly string atau semprotan yang biasa dipakai ke orang yang ulang tahun di pesta-pesta. Tapi memang sudah resiko jadi model untuk mengekspos tubuh mereka tanpa sehelai benang pun di depan umum. Cuma saya langsung mikir, model-model cewek dan cowok sudah ngeliat bagian tubuh masing-masing. Dan semuanya punya body yang super seksi. Apa jadinya saat mereka kembali ke rumah karantina 'campur' yang bebas tanpa aturan?



Selain itu, ada beberapa peserta yang punya kelainan orientasi seksual. Ada yang benar-benar gay, dan ada yang biseksual. Pada salah satu episode, ada cerita dimana salah seorang peserta cowok yang normal ciuman dengan peserta cowok yang gay. Katanya si cowok normal, ciuman itu terjadi karena dia mengapresiasi kecantikan peserta cowok yang gay. Tapi please deh, apakah apresiasi itu harus diwujudkan dengan ciuman antar sesama jenis?? 

Belum lagi ada peserta cowok yang biseksual. Tiap kali pemotretan, dia sering sekali disuruh untuk menampilkan sisi feminin nya daripada sisi macho. Dengan kata lain, dia sering disuruh untuk tampil tidak sesuai dengan kodratnya. Dan kebetulan peserta cowok yang biseksual itu mengaku sangat dekat dengan ilmu hitam. Pernah ditayangkan adegan dimana dia sedang melakukan ritual untuk sihir yang melibatkan pemanggilan iblis supaya sihirnya bekerja. Saya bener-bener ga habis pikir, apa acara ini masih appropriate untuk disiarkan di tv?

Romeo (yang memegang buku witchcraft), peserta yang melakukan praktek ilmu hitam di rumah karantina


Seks bebas, penyuka sesama jenis, nudity dan witchcraft ada di dalam America's Next Top Model Guys and Girls cycle 21 ini. Pemirsa yang paling banyak nonton adalah yang usianya masih remaja, yang masih mencari-cari panutan dan jati diri mereka. Di saat anak-anak remaja tersebut masih labil dan bingung dengan jati diri mereka, mereka disuguhkan acara yang tidak pantas untuk ditonton seperti ini, maka apa jadinya mereka nanti.


Semua konsep acara besutan Tyra Banks ini sangat mengingatkan saya dengan konsep - konsep illuminati, perkumpulan rahasia pemuja setan yang agenda utamanya adalah untuk membentuk tatanan dunia baru (New World Order) dan memiliki simbol piramida mata satu. Illuminati menjunjung penyuka sesama jenis, seks bebas dan memuja setan sebagai gaya hidup mereka. Propagandanya yang paling utama adalah melalui acara televisi karena bisa mencakup jutaan orang sekaligus untuk melihat suguhan konsep illuminati. Yang pernah saya baca juga, saat menonton televisi kita jadi terpengaruh dengan acara tersebut disaat kondisi sedang rileks, sehingga alam bawah sadar bisa lebih menyerap apa yang kita lihat. Untuk penonton dalam usia dewasa, mungkin masih bisa memilah-milah mana tontonan yang ditiru dan mana yang tidak seharusnya ditiru, tapi apakah penonton yang dalam usia remaja bisa seperti itu disaat mereka masih dalam fase yang labil dan suka meniru? 

Simbol illuminati


Sekarang saya mau bahas tentang si creator dari acara America's Next Top Model , Tyra Banks. Kalau saya buka artikel tentang illuminati di internet, pasti ada informasi juga tentang selebritis - selebritis dunia yang dicurigai sebagai anggota illuminati dan pendukung gerakannya. Seperti Jay-Z, dan artis-artis yang berada dalam labelnya (Rihanna, Kanye West, Beyoncé, dll), Lady Gaga, Miley Cyrus yang bertranformasi dari good girl menjadi bad girl, Justin Bieber yang juga berubah jadi bad boy, pendatang baru Ariana Grande dan banyak lagi lainnya termasuk Tyra Banks. Kalau saya search juga dari foto-foto Tyra di internet, ada beberapa posenya yang lagi menutup mata kanannya. Sebagai informasi, Illuminati dilambangkan dengan lambang mata satu di dalam segitiga yang tidak utuh bagian atasnya, bisa dilihat di dalam uang 100 dollar Amerika yang lama. Bisa dibilang "tuhan" mereka adalah The All Seeing One Eye atau mata satu yang maha melihat. Sehingga pose-pose yang menampilkan mata satu cukup populer di kalangan selebriti dunia. Bisa kita search dengan gampang kok di Google. 


Pose "one eye", simbol illuminati yang kerap ditampilkan Tyra

Perhatikan kaosnya yang bergambar piramida mata satu


Oh ya, dan satu hal lagi, acara America's Next Top Model ini ditayangkan di stasiun tv CBS yang kalau diperhatikan lambangnya menyerupai mata satu. Untuk lebih jelasnya, bisa kita browsing di Google tentang simbol-simbol illuminati yang digunakan stasiun televisi termasuk tv nasional di Indonesia. Hal ini membuat saya semakin terbuka dengan konsep acara yang dibuat Nona Tyra Banks ini. Sangat jelas kalau pergaulan bebas dan nudity yang dia rancang untuk peserta America's Next Top Model bukan lagi suatu kebetulan. Belum lagi aktivitas ritual ilmu hitam yang dipresentasikan salah satu peserta dan propaganda homoseksual semakin menambah keyakinan saya kalau acara ini merupakan persembahan dari Tyra sebagai bentuk kesetiannya terhadap apa yang dianutnya. Selain itu juga  Komitmen nya untuk membentuk sebuah tatanan dunia baru sangatlah kuat sama seperti seleb illuminati lain. Saya sudah masuk usia dewasa yang bisa memilah-milah mana acara tv yang isinya bermutu dan mana yang tidak. Saya pun juga sangat aware dengan propaganda illuminati yang sangat banyak sekali di sekitarnya. Pertanyaannya, apa orang-orang diluar sana juga aware dengan propaganda terselubung ini? Semoga pemirsa pengkonsumsi acara tv semuanya bijaksana dalam menyaring isi dari acara yang mereka tonton.


Terdapat gambar yang menyerupai mata satu pada logo CBS. Kebetulan?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar